Jumat, 30 April 2010

Pengaruh Positif nge-Blog

1. Membuat kemampuan orang dalam imajinasi bahasa meningkat, hal ini ditunjukkan dengan penggunaan kosakata yang semakin beragam dalam posting dan gaya bahasa yang dipakai,

2. Meningkatkan kemampuan berpikir spontan. Ini bisa dilihat dari kecepatan kita dalam berpikir spontan ketika menulis isi posting, jika anda tidak suka melakukan copy paste isi blog dari web lain tentu anda akan merasakan ini.

3. Open Minded atau membuat orang untuk berpikir terbuka. Jika kita sedang melakukan posting yang berbobot, sebelumnya kita cendrung untuk membaca dan mencari informasi tentang tulisan kita tersebut. Ini membuat kita menjadi terbuka terhadap hal-hal baru, selama hal itu dalam koridor yang positif.

4. Sebagai sarana untuk menyalurkan opini, aspirasi, uneg-uneg, curhat, ide, protes atau wadah untuk berbagi cerita sehari-hari. Hal ini membuat kita punya sarana untuk menyalurkan pemikiran kita dalam bentuk dan tulisan, tentunya ini akan sedikit banyak mengurangi stress yang dialami.
Menambah Teman, semakin banyak para blooger di Indonesia memunculkan banyaknya komunitas blogger di Indonesia, baik atas dasar kesamaan daerah, hoby dan laian-lain. Positifnya, jika kita nge-blog kita juga bisa menambah teman kita.

5. Menambah Penghasilan. Bagi yang sudah lamaberkecimpung dalam dunia Blogging, tentunya sudah tahu dengan hal ini. Banyak cara menambah penghasilan dari blogging seperti Google adsense, Affiliate Program, Review dan lain-lain. Bahkan mungkin kita sudah sering mengenal istilah “Monetize Your Blog”

6. Menambah Teman, semakin banyak para blooger di Indonesia memunculkan banyaknya komunitas blogger di Indonesia, baik atas dasar kesamaan daerah, hoby dan laian-lain. Positifnya, jika kita nge-blog kita juga bisa menambah teman kita.

0 komentar:

Posting Komentar